Jumat, 20 Juli 2018

Kursi Kuliah Untuk Acara Seminar,Workshop Dan Kuliah Disewakan di Jati Pulo Palmerah Jakarta Barat

Kursi Kuliah Untuk Acara Seminar,Workshop Dan Kuliah Disewakan di Jati Pulo Palmerah Jakarta Barat


Kursi kuliah sangat dibutuhkan dalam acara seminar,training,workshop,kuliah,test dan lain-lain. Kursi kuliah ini praktis karena telah dilengkapi dengan meja yang menempel di kursi sehingga memudahkan untuk acara berkaitan dengan tulis menulis seperti kegiatan tersebut di atas. Kursi kuliah juga ekonomis karena tidak perlu sewa meja lagi sehingga bisa menghemat anggaran.Kami menyewakan kursi kuliah untuk siap kirim ke wilayah Jabodetabek dan sekitarnya termasuk menyewakan Kursi Kuliah Untuk Acara Seminar,Workshop Dan Kuliah Disewakan di Jati Pulo Palmerah Jakarta Barat.


sewa kursi kuliah
Pusat Sewa Kursi Kuliah Jakarta

sewa kursi kuliah
KURSI KULIAH



Walaupun banyak tempat atau sewa kursi kuliah Akan tetapi masih jarang yang memberikan produk dan pelayanan terbaik mereka.Seringkali kursi kuliah dalam kondisi kurang layak pakai seperti tempat tas sudah rusak,cover kursi pada sobek,meja gores,kursi reot atau hal buruk lainnya.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Di sini kami hadir untuk memberikan solusi kebutuhan sewa kursi kuliah di acara penting anda.Kami hadir dengan produk rental kursi kuliah berkualitas dan memberikan pelayanan profesional sehingga bisa untuk memberikan jaminan kepuasan dalam produk dan layanan sewa kursi kuliah kepada anda.


Kami menyewakan kursi kuliah untuk wilayah :  sewa kursi kuliah jakarta,sewa kursi kuliah Bogor,sewa kursi kuliah depok,sewa kursi kuliah Tangerang,sewa kursi kuliah bekasi,


sewa kursi kuliah Karawang,sewa kursi kuliah Purwakarta,sewa kursi kuliah Bandung,sewa kursi kuliah Cilegon dan sekitarnya.

Hubungi kami untuk sewa kursi kuliah dengan kualitas bagus baik produk rental maupun pelayanannya.

Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-221.05555 / 021-826.22848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     
Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-83.32-0001 (ABDUL MUKTI)
     0877-80.57-7743 ( RAHMADI )

UNTUK PESAN VIA HANDPHONE,KLIK GAMBAR TELEPON

tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar